Rabu, 30 Januari 2013

Aku Rindu Kamu Dan Hanya yg kuinginkan Kita Selalu Berkumpul Bersama - Sama lagi Selamanya.

Posted on 01.44 by Lazuw

Aku tau itu tugas kamu pergi kekota sana yg sangat jauh..
Itu sudah kewajiban kamu dan tidak bisa ditinggal atau ditolak..
Aku memang tidak mau kamupergi selama itu.
tetapi mau bagaimana lagi , memang itu sudah kewajiban kamu..
Aku senang kamu bisa balik kesini berkumpul bersama aku dan lainnya , walaupun itu hanya 1 tahun 2 kali..
Setiap kamu mau balik lagi kesana aku susah sekali melupakanmu , selalu saja aku mengigatmu setiap waktu , bahkan susah tidur..
Aku pernah kesal kepadamu "kenapa kamu mencari ilmu begitu jauh dikota sana ???"
Sampai - sampai pulang pun hanya 2 kali dalam 1 tahun..
Aku sangat rindu tawanya , senyumnya , bahkanpun marahnya dan lebih dari itu..
Aku berdoa semoga kamu dikota sana baik - baik saja dan ilmunya pun tidak akan sia sia dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa..

Aamiin.. :')

Aku harap kamu cepat selesai belajar disana dan cepat pulang..
Aku dan lainnya merindukanmu , selalu menunggu kedatanganmu dan bisa berkumpul bersama lagi..
Kita semua sayaaaang kamu ..

By : Lazuardi dan saudaramu

No Response to "Aku Rindu Kamu Dan Hanya yg kuinginkan Kita Selalu Berkumpul Bersama - Sama lagi Selamanya."

Leave A Reply